Bagaimana Cara Membuat Pakan Ayam Fermentasi Max389?

Akankah pakan ayam fermentasi menghasilkan telur dan kesehatan yang lebih baik max389? Ya! Dan Anda harus memulai makanan fermentasi secepatnya. Tapi bagaimana Anda melakukan ini? Anda akan ingin mengikuti petunjuk ini dengan hati-hati; jika tidak, makanan akan rusak.

daftar slot max389

Persedi aan:

  • Toples kaca: Gelas adalah yang terbaik karena tidak mengandung bakteri max389 slot. Ini juga membantu jika Anda menggunakan toples yang cukup besar untuk satu porsi harian. Kami akan berbicara lebih banyak tentang ini nanti.
  • Pakan ayam– Kami akan berbicara tentang jenis makanan di  akhir artikel ini.
  • Air yang di klorinasi– Anda dapat membeli air botolan atau meninggalkan kendi  berisi air semalaman agar klorin menguap max389 daftar slot.
  • Handuk dapur– Atau kain bernapas lainnya untuk membiarkan gas keluar.
  • Gelang karet

Langkah Satu: Kumpulkan Dan Ukur | MAX389

Kumpulkan semua bahan Anda dan ukur umpan Anda max389 situs slot terbaik. Berapa banyak pakan fermentasi per ayam yang harus Anda buat? Itu tergantung pada jenis makanan yang Anda gunakan. Sebagian besar pakan mengatakan menyedi akan 1/4 cangkir sehari per ayam. Anda ingin memberi makan ayam Anda dengan jumlah yang di sarankan.

Tetapi karena pakan ayam fermentasi mengembang max389 link daftar slot, Anda perlu mengukur porsi harian sebelum memulai. Menggunakan toples dengan porsi tepat sehari membantu Anda mengetahui berapa banyak untuk memberi makan ayam Anda. Ada lebih sedi kit pemborosan dengan cara ini, dan Anda tidak perlu khawatir akan kecukupan.

Langkah Kedua: Menambahkan Air | MAX389

Selanjutnya, saatnya menambahkan air ke toples dan makanan Anda. Menggunakan air yang di klorinasi sangat penting di  sini. Kami telah menambahkan klorin ke air kami untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Tapi justru inilah yang kita inginkan saat memfermentasi pakan ayam. Tanpa pertumbuhan bakteri, pakan Anda tidak akan berfermentasi sama sekali atau membutuhkan waktu lebih lama untuk selesai.

Menggunakan air kemasan adalah pilihan. Tetapi cara yang lebih murah untuk melakukannya adalah menyiapkan air yang tidak di tutup semalaman agar klorin menguap secara alami. Setelah Anda mendapatkan air yang sudah di klorinasi, tuangkan air ke atas umpan. Anda ingin memiliki sekitar satu inci air ekstra di  atas makanan.

Langkah Tiga: Tutupi | MAX389

Sekarang saatnya untuk menutupi pakan ayam fermentasi Anda. Karena memfermentasi makanan menghasilkan banyak gas dan gelembung, Anda tidak menginginkan tutup yang rapat. Tetapi Anda tidak ingin atasan yang memungkinkan spora jamur masuk.

Kebanyakan orang menggunakan sepotong kapas benang tinggi atau bahkan handuk. Anyaman ini cukup rapat sehingga jamur tidak akan masuk. Dan mereka cukup longgar sehingga melepaskan gas dan gelembung. Kemudi an kencangkan kain dengan karet gelang.

Langkah Empat: Biarkan Tanak | MAX389

Sekarang biarkan saja. Sekali sehari, Anda harus mengaduknya dengan baik untuk memastikan semua pakan terfermentasi. Jika Anda melihat airnya menguap, Anda harus menambahkan sedi kit lagi. Dan itu di a. Setelah sekitar 3-4 hari, Anda akan mendapatkan pakan ayam fermentasi terbaik. Semudah itu.

Saat Anda siap menggunakan pakan, cukup saring cairannya. Tapi simpan cairan berharga itu untuk di gunakan sebagai starter untuk batch berikutnya. Menggunakan starter akan mempercepat prosesnya dan bisa di lakukan hanya dalam dua hari.

Berapa Lama Pakan Ayam Fermentasi Akan Bertahan? | MAX389

Umpan Anda harus di simpan selama tiga hari. Atau Anda bisa menyimpannya di  lemari es untuk menghentikan proses fermentasi, dan bisa bertahan hingga lima. Anda tahu bahwa makanan menjadi  busuk jika memiliki bau jamur yang kuat. Tapi jangan bingung ini dengan baunya yang alami. Makanan fermentasi berbau asam dan sedi kit seperti cuka. Tetapi itu tidak berarti bahwa itu telah kedaluwarsa.

Jenis Pakan Apa Yang Paling Cocok? | MAX389

Anda bisa memfermentasi semua jenis makanan. Tetapi beberapa jenis bertahan lebih baik di  bawah proses. Biji-bijian adalah beberapa yang terbaik karena mempertahankan bentuknya selama pemuaian. Beberapa biji-bijian terbaik untuk di fermentasi untuk ayam adalah gandum, jagung, dan oat. Tetapi menggunakan pakan ayam petelur setiap hari sama sehatnya.

Bisakah Anda memfermentasi pelet ayam? Ya, dan Anda tidak perlu mengubah prosesnya. Satu-satunya downside adalah pelet berubah menjadi  bubur dalam prosesnya. Hal yang sama terjadi  ketika memfermentasi ayam hancur. Kebanyakan ayam tidak mempermasalahkan tekstur ini dan bahkan menikmatinya sebagai perubahan yang menyenangkan. Tetapi beberapa ayam tidak menyukai ini, jadi  mulailah dengan jumlah yang lebih kecil terlebih dahulu.

Comments are closed.